7 Pertarungan UFC Wajib Dilihat Tahun 2022: No 1 Duel Dendam

Rabu, 29 Desember 2021 - 09:12 WIB
3. Francis Ngannou vs Jon Jones

Debut kelas berat Jon Jones yang telah lama ditunggu-tunggu akan berlangsung tahun depan setelah masalah hukum terbarunya telah diselesaikan. Bones telah mengarahkan pandangannya pada pemenang bentrokan bulan Januari antara Ngannou dengan Gane.

Dan jika Ngannou mengalahkan mantan rekan setimnya, UFC harus melakukan segala daya mereka untuk menempatkan The Predator dalam pertarungan blockbuster dengan Bones. Tubuh Jones yang bekerja dengan berat 93kg memberinya hak untuk langsung maju ke perebutan gelar, terlepas dari hasil Ngannou vs Gane.Mari berharap masalahnya dengan UFC telah diselesaikan semuanya sehingga dia bisa menghadapi pemenang, yang, dari sudut pandang gaya, berharap penggemar adalah Ngannou.

4. Kamaru Usman vs Leon Edwards

Retakan Leon Edwards di emas UFC mungkin yang paling sulit dipahami dalam sejarah UFC. Petarung UFC bersuara lembut namun brutal tidak terkalahkan dalam sepuluh pertarungan terakhirnya dan meraih delapan kemenangan beruntun sebelum batal bertanding melawan Belal Muhammad pada bulan Maret.

Rocky telah melakukan lebih dari cukup untuk mendapatkan pertandingan ulang dengan raja kelas welter Kamaru Usman, pria yang bertanggung jawab atas kekalahan kedua dan terakhirnya di dalam oktagon. Sudah saatnya meritokrasi kembali ke olahraga dan kidal yang licin diberi kesempatan untuk membalas dendam.

5. Jorge Masvidal vs Colby Covington

Mantan sahabat yang menjadi rival Jorge Masvidal dan Colby Covington telah bolak-balik satu sama lain selama dua tahun ini. Perseteruan itu, menurut Masvidal, dimulai ketika Covington menolak membayar salah satu pelatihnya untuk pertarungan gelar kelas welter sementaranya dengan Rafael dos Anjos pada 2018.

Sejak itu, mantan teman sekamarnya telah bertukar beberapa pukulan verbal di media, dengan Covington berulang kali mencap teman lamanya 'Street Judas'. Tensi panas antara dua penggerak jarum ini sangat nyata dan yang dapat membuat UFC menjadi kapal penuh uang.

6. Nate Diaz vs Vicente Luque
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More