Kamar Ganti MU Mulai Panas, Luke Shaw Murka: Pemain Berkualitas Saja Tak Cukup!

Selasa, 04 Januari 2022 - 10:01 WIB
Kamar ganti Manchester United mulai membara usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers/foto/Twitter
MANCHESTER - Kamar ganti Manchester United (MU) mulai membara usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers. Bek MU Luke Shaw kecewa berat dengan rekan-rekan setimnya usai The keok 0-1 dalam laga Liga Primer Inggris 2021/2022, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

Shaw geram dan menegaskan bahwa punya kualitas saja tidak cukup dalam pertandingan. Efek kekalahan itu, The Red Devils tercecer di peringkat 7 klasemen sementara Liga Primer 2021/2022. MU meraup 31 poin, sedangkan Wolves yang satu peringkat di bawahnya mendapat 28 angka.



Bermain di kandang sendiri, Man United selalu di bawah tekanan sejak babak pertama. Bahkan mereka tertinggal dari segi penguasaan bola (46%:54%) dan berbanding jauh dalam hal percobaan menendang ke gawang.

Di awal babak kedua mereka juga belum bisa keluar dari dominasi Wolves. Sempat bangkit di pertengahan babak, mereka justru kebobolan di penghujung babak melalui gol Joao Moutinho (82’).





Ini merupakan kemenangan pertama bagi Wolves melawan Man United di Old Trafford sejak 1980 silam. Catatan ini tentu membuat Shaw tampak kecewa berat dengan para pemain.

Shaw tidak percaya dengan kualitas pemain Man United yang ada, tidak dapat keluar di laga saat itu. Mereka terlihat tidak termotivasi untuk memenangkan laga tersebut.

“Tidak cukup bagus, kami benar-benar kesulitan,” katanya kepada Sky Sports.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More