10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:14 WIB
10 Petinju Terkaya di Dunia: Nomor 1 Kekayaannya Rp7,6 Triliun!/The Sun
Sepuluh petinju terkaya di dunia terungkap termasuk Tyson Fury dan Anthony Joshua yang kekayaannya masih di bawah Floyd Mayweather Jr . Jika Anda layak mendapatkan gelar juara, maka ada kemungkinan besar Anda dapat menghasilkan banyak uang dalam tinju.

10 petinju ini telah menghasilkan banyak uang selama karier tinju mereka dan merupakan yang terkaya. Dan bagaimana mereka mendapatkan uang mereka bukan hanya dengan bertarung di ring.

10. Wladimir Klitschko, £58 juta

Klitschko mendominasi divisi kelas berat selama 10 tahun, jadi tidak mengherankan melihat petinju Ukraina itu masuk dalam daftar petinju terkaya. Selama enam tahun ia memegang lima sabuk, dan mengakhiri kariernya dengan rekor 69-64-5. Dua bayaran terbesarnya datang dalam pertarungannya melawan Tyson Fury dan Anthony Joshua, yang dia kalahkan sebelum

pensiun.





9. Anthony Joshua, £60 juta

Sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa Joshua telah mendapatkan kekayaan seperti itu hanya dari 26 pertarungan. Tapi, karena dapat dipasarkan seperti mantan juara Inggris, nilainya akan selalu tinggi.

Yang mengherankan, AJ menjual lebih dari satu juta PPV dalam tujuh pertarungan berbeda. Lebih dari dua juta menyaksikannya menghancurkan Joseph Parker.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More