3 Klub Italia Rayu Tinggalkan Liverpool, Respons Divock Origi Mengejutkan

Jum'at, 07 Januari 2022 - 05:30 WIB
Divock Origi menjadi salah satu sorotan pada bursa transfer musim dingin ini. Winger Liverpool itu kabarnya didekati tiga klub Liga Italia. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
LIVERPOOL - Divock Origi menjadi salah satu sorotan pada bursa transfer musim dingin ini. Winger Liverpool itu kabarnya didekati tiga klub Liga Italia. Tapi, dia justru memberi respon mengejutkan.



Kontrak Origi di Anfield akan selesai pada 30 Juni 2022. Artinya, ada kemungkinan besar dia bakal dijual Liverpool pada bulan ini.

Potensi pemain berusia 26 tahun itu harus mencari klub baru cukup besar. Origi jarang diturunkan pelatih Juergen Klopp sepanjang musim ini.

Origi baru tampil tiga kali di Liga Inggris 2021/2022. Namun, bomber asal Belgia itu berhasil mencetak dua gol untuk The Reds hingga saat ini.



Ini membuat sejumlah klub Italia berniat merekrutnya, salah satunya AC Milan. Fleksibilitasnya diyakini dapat membuat I Rossoneri lebih agresif di lapangan.

Anehnya, meski ada kesempatan membela klub besar di Italia, khususnya Milan, Origi tampaknya tak punya niat untuk pergi ke luar negeri dalam waktu dekat. Padahal dia bisa bermain secara reguler jika pergi ke San Siro.

Origi diberitakan lebih memilih tetap berada di Liga Inggris. Hanya saja, hingga saat ini masih belum ada tim lokal yang tertarik untuk merekrutnya.

Jika tak kunjung mendapat klub baru, maka Liverpool mungkin saja memberinya kontrak jangka pendek berdurasi satu musim. Namun, itu juga bergantung berapa banyak laga yang dimainkan Origi pada musim ini.



Ini berarti, Origi baru akan mengambil keputusan pada akhir musim nanti. Sebab, jika statusnya sudah bebas transfer, munkin akan ada banyak klub yang bersedia menampungnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More