Hengkang dari Bali United, Melvin Platje Resmi Perkuat Lini Serang Bhayangkara FC

Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:16 WIB
Melvin Platje Resmi Perkuat Lini Serang Bhayangkara FC. Foto: Instagram/Bhayangkara FC
DENPASAR - Bhayangkara FC resmi merekrut Melvin Platje usai hengkang dari Bali United . Tambahan amunisi membuat si pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 semakin percaya diri menuntaskan musim.

Kabar tersebut muncul di laman Instagram resmi Bhayangkara FC (@bhayangkarafc), Jumat (7/1/2022). Hadirnya Platje tentu bakal menambah daya gedor skuad berjuluk The Guardian untuk mempertahankan posisi puncak.

"Welkom meneer Melvin Platje," tulis Bhayangkara FC, Jumat (7/1/2022).



Seperti yang diketahui, winger asing asal Belanda itu sebelumnya berpisah dengan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) pada 24 Desember 2021. Padahal, Platje nampak tak tergantikan pada putaran pertama.



Platje terus didapuk sebagai winger untuk menemani Ilija Spasojevic di lini serang milik Stefano Cugura alias Teco. Melakoni 16 penampilan, dua gol serta dua assist sukses dikoleksinya.

Musim 2018-2019 menjadi tahun pertamanya berkarier di Tanah Air bersama Bali United. Secara total, ia sudah melakoni 68 laga dengan 32 gol, dan 15 assist di semua kompetisi.

Tentunya catatan tersebut cukup apik. Bhayangkara pun akan semakin berbahaya pada putaran kedua ini untuk terus mendulang poin demi keluar sebagai kampiun Liga 1 2021-2022 pada akhir musim nanti.

Terdekat, Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada Minggu (9/1/2022). Platje pun diyakini akan langsung melakoni debutnya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More