Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Persela: Ezechiel N'Douassel Antar The Guardian Menang 2-0

Senin, 06 Desember 2021 - 22:42 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Persela: Ezechiel NDouassel Antar The Guardian Menang 2-0
Bhayangkara FC memetik poin penuh dengan megalahkan Persela Lamongan 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Senin (6/12/2021) malam WIB / Foto: Instagram Bhayangkara FC
A A A
SLEMAN - Bhayangkara FC memetik poin penuh saat berhadapan melawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Senin (6/12/2021) malam WIB. Pada laga pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 , tim besutan Paul Munster menang dengan skor 2-0.

Pertandingan berlangsung dalam tempo cukup tinggi dan keras di awal babak pertama. Empat belas menit laga berjalan, Adam alis melakukan skill individu dan melewati beberapa pemain lawan. Lalu, mendapat ruang tembak, dia langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tapi masih tepat mengarah ke pelukan Kuswanto.

BACA JUGA: Ketum PSSI Sebut Perempat Final Liga 2 Bisa Dihadiri Penonton Terbatas

Terus menekan, Bhayangkara akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 30. Aksi individu N’Douassel di dekat kotak penalti diteruskan oleh Adam Alis yang mengirim umpan akurat ke tiang jauh. Lalu, Hargianto yang tidak terkawal menanduk dengan keras umpan tersebut dan merobek gawang Persela.

Empat menit jelang turun minum, N’Douassel menambah keunggulan timnya. Kali ini lewat serangan balik cepat dia mengoper bola kepada Ichsan yang ada di sisi sayap. Kemudian, Ichsan mengembalikan bola padanya dengan umpan silang yang langsung ditanduknya dan membuat Kuswanto tidak berkutik.

BACA JUGA: Terungkap, Alasan PT LIB Gelar Uji Coba Penonton di Liga 2 ketimbang Liga 1

Hingga babak pertama usai keunggulan 2-0 untuk Bhayangkara FC tak berubah. Di babak kedua, baik Persela maupun Bhayangkara FC saling jual beli serangan.

Beberapa peluang sempat tercipta, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC tak berubah. Berkat tambahan tiga poin ini The Guardian masih menduduki peringkat teratas di klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 36 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3506 seconds (0.1#10.140)