4 Pemain Keturunan Indonesia dan 1 Naturalisasi Amunisi Timnas Indonesia

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:41 WIB
4 Pemain Keturunan Indonesia dan 1 Naturalisasi Amunisi Timnas Indonesia
Kabar gembira! Anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani mengirimkan isyarat empat pemain keturunan Indonesia di Eropa dan satu pemain naturalisasi bisa membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Empat pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen serta seorang pemain yang sudah dinaturalisasi Marc Klok bisa berseragam Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni 2022.





Dengan tambahan 4 pemain keturunan Indonesia dan 1 pemain naturalisasi akan menyolidkan Timnas Indonesia agar bisa lolos ke Piala Asia 2023. Dari kelima pemain tersebut, empat di antaranya amsih dalam pengebutan proses administrasi sebelum bergabung ke Timnas Indonesia.

Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Ragnar oratmangoen dalam proses administrasi. Lantas sampai di mana proses administrasi keempat pemain keturunan Indonesia tersebut?



Sandy Walsh

Pemain yang kini membela klub KV Mechelen di Liga Belgia tersebut sudah menyerahkan dokumen kelengkapan administrasi melalui agennya. Berkas kelengkapan dokumen segera diperiksa tim legal PSSI.

Jordi Amat

Pemain yang ditakuti rival Timnas Indonesia di Asia Tenggara itu diproyeksikan bermain di bek tengah. Seperti halnya Sandy Walsh, berkas dokumen Jordi Amat sudah lengkap dan segera diepriksa tim legal PSSI.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More