IBL 2022 Bisa Disaksikan Langsung, Penonton Padati Hall Basket Senayan

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:23 WIB
Selain itu, tempat duduk penonton juga diberi jarak satu bangku. Alhasil, mereka bisa duduk nyaman menonton pertandingan.

"Keren juga protokol kesehatannya, rapih dari awal sampai akhir, panitianya juga komunikatif jadi nyaman banget nontonnya. Terus terakhir nonton 2019,sekarang sudah bisa nonton langsung lagi jadi terobati juga kangennya bisa nonton pemain di lapangan, " tutur Artha, yang merupakan penggemar setia IBL.

Untuk menonton pertandingan IBL 2022, para penonton hanya bisa membeli tiket secara daring saja. Sebab, panitia tidak menyediakan loket untuk membeli tiket di venue.

Untuk satu tiket pertandingan IBL 2022 yang digelar pada akhir pekan bisa dibeli dengan harga Rp35ribu saja, namun penonton bisa membeli tiket untuk menonton satu hari penuh dengan harga Rp100 ribu. Sementara untuk tiket hari kerja, penonton bisa membelinya dengan harga Rp30 ribu dan Rp85 ribu.

Sekadar informasi, ada empat pertandingan yang digelar pada hari pertama seri pertama IBL 2022. Empat laga itu adalah Prawira Bandung vs Pacific Caesar Surabaya, NSH Mountaim Gold Timika vs Bumi Borneo Pontianak, West Bandit Combiphar vs RANS PIK Basketball dan Pelita Jaya vs Satria Muda Pertamina Jakarta.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More