Kontrak Mohamed Salah di Liverpool Temui Kendala, Klopp Bilang Begini

Minggu, 16 Januari 2022 - 03:01 WIB
Kontrak Mohamed Salah di Liverpool Temui Kendala, Klopp Bilang Begini. Foto: IST
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp nampaknya geram lantaran sering disinggung kapan Mohamed Salah menandatangani kontrak baru. Ia pun meminta sabar perihal tersebut, karena butuh proses.

Ya, tentu saja para penggemar The Reds -julukan Liverpool tak mau kehilangan pemain bintangnya yang satu ini. Sejumlah dari mereka serta media di Inggris pun kerap kali menyinggunya perihal kontrak baru tersebut.



Nampak geram, arsitek kenamaan asal Jerman itu pun angkat suara. Ia meminta sabar karena masalah kontrak dengan nominal yang besar tak semudah menandatangani nota kala membeli smartphone.

"Menandatangani kontrak besar, tidak seperti membeli smartphone di mana Anda hanya menandatangani satu hal dan selesai," ucap Jurgen Klopp melansir dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Sabtu (15/1/2022).



Lebih lanjut, kontrak pemain asal Mesir itu saat ini tengah dalam proses oleh manajemen tim. Pihak Anfield sedang melakukan pertimbangan dan negosiasi terhadap Salah sendiri.

"Saya tidak akan mengatakan ada masalah, jujur saja. Ini adalah percakapan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan," tegasnya.

Seperti yang diketahi, manajemen The Reds memang sedang berjuang keras untuk mendapat kontrak baru dari eks pemain Chelsea tersebut. Mengingat masa baktinya tinggal kurang lebih setahun lagi lantaran habis pada Juni 2023 mendatang.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More