Hasil Australia Open 2022: Menang Mudah, Ashleigh Barty Tantang Giorgi di Babak Ketiga

Rabu, 19 Januari 2022 - 10:32 WIB
Ashleigh Barty menang mudah atas wakil Italia Lucia Bronzetti/Foto/Twitter
MELBOURNE - Ashleigh Barty menang mudah atas wakil Italia Lucia Bronzetti pada babak kedua Australia Open 2022 di Melbourne Park, Rabu (19/1/2022) pagi WIB. Barty menang telak 6-1, 6-1.

Di babak ketiga, petenis Australia itu akan menghadapi unggulan ke-33 Camila Girogi yang juga berasal dari Italia. Girogi mengalahkan Tereza Martincova (Rep Ceko) dengan 6-2, 7-6 (2-2).



Baca juga: Hasil Australia Open 2022: Aldila Sutjiadi/Peangtarn Plipuech Dihentikan Unggulan 5


Melawan Bronzetti pada gim pertama, Barty tidak mendapatkan perlawanan sengit. Petenis unggulan pertama itu langsung mengemas poin beruntun dan menutup gim pertama dengan pukulan ace.



Pada gim kedua dan selanjutnya, Barty terus mendominasi pertandingan. Sementara, Bronzetti tidak melakukan perlawanan serius dan terus tertinggal banyak poin dari Barty.



Alhasil, set pertama berhasil diselesaikan dengan manis Barty dengan kemenangan telak 6-1. Beralih kepada set kedua, tempo permainan berjalan cepat menyusul poin demi poin yang kembali diraih dengan mudah oleh Barty.

Kendati begitu, Bronzetti yang berupaya bangkit akhirnya berhasil mengemas kemenangan di gim pertama. Namun, setelah itu petenis asal Italia itu kembali mendapatkan kesulitan.

Tercatat, Bronzetti hanya bisa mengemas 43 persen kesuksesan meraih poin di servis pertama, dan 29 persen keberhasilan meraih poin di servis kedua. Catatan ini berbanding jauh dari presenstase keberhasilan poin yang ditorehkan Barty.

Tercatat, Barty berhasil mengemas keberhasilan 86 persen raihan poin di servis pertama, dan 63 persen raihan poin di servis kedua. Alhasil, set kedua berakhir untuk kemenangan telak Barty atas Bronzetti dengan skor 6-1.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More