Formula 1 2022: Lando Norris Optimistis McLaren Bisa Bersaing dengan Mercedes

Selasa, 25 Januari 2022 - 05:05 WIB
Norris menilai semua itu akan terlihat ketika berada di balapan, terlebih timnya akan menggunakan mobil baru. Pembalap asal Inggris itu menjelaskan saat ini masih memiliki beberapa pekerjaan sebelum seri perdana F1 dimulai.

“Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya, kami baru akan mengetahuinya ketika kami berada di trek dengan mobil baru. Saya tidak berpikir ada yang tahu persis bagaimana balapan akan terjadi saat ini, tetapi kami tentu masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan,"

Sementra Norris mengaku tidak akan mudah untuk bersaing dengan Mercedes, tetapi dengan mengalahkan George Russell terlebih dahulu akan membuatnya mengetahui kelemahan pabrikan asal jerman itu. Ia pun yakin akan menjadi pramusim baik untuk McLaren.

“Itu tidak akan mudah, namun jika saya berhasil mengacaukan George (Russell), maka kami akan melawan Mercedes. Dalam hal ini, maka kami menjalani pramusim yang bagus,” sambungnya.

F1 akan menjalani pramusim di Barcelona pada 23-25 Februari dan Bahrain pada 11-13 Maret 2022. Sedangkan balapan pertama akan berlangsung di GP Bahrain Sirkuit Sakhir pada 20 Maret.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More