5 Raksasa Kelas Berat Lawan Sepadan Francis Ngannou di Ring Tinju

Senin, 24 Januari 2022 - 14:55 WIB
5 Musuh Sangar Francis Ngannou dalam Pertarungan di Ring Tinju/The Sun
Lima raksasa kelas berat lawan sepadan Francis Ngannou di ring tinju setelah sang jawara UFC menantang raja WBC Tyson Fury. Francis Ngannou baru saja mempertahankan sabuk emas UFC kelas berat dengan menaklukkan Ciryl Gane dalam pertarungan terakhir dalam kontraknya.

Sekarang sebagai agen bebas, Ngannou memiliki kemampuan untuk beralih ke tinju , yang selalu diinginkan oleh petarung UFC asal Kamerun tersebut. Setelah menantang beberapa petinju hebat, berikut lima lawan potensial untuk Ngannou di ring rinju.



1. Tyson Fury

Juara WBC Tyson Fury terlibat perseteruan verbal dengan Ngannou mengklaim ada peluang '9/10' mereka akhirnya bertarung. Fury juga menggoda 'bentrokan para raksasa kelas berat' tak lama setelah menyerukan pertandingan tinju dengan sarung tangan UFC 4 ons.



Menyusul kemenangan poin Ngannou atas Gane, Fury memposting di Instagram: "Jika Anda ingin menghasilkan uang, datanglah melihat GK besar."

2. Dillian Whyte

Pada musim panas 2020, Whyte dan Ngannou dikaitkan dengan kesepakatan dua pertarungan yang sensasional, satu di oktagon dan di ring. Pasangan ini bahkan merekam panggilan konferensi virtual tetapi tanpa sepengetahuan presiden UFC Dana White, yang berarti tidak pernah dirilis.

Dengan Whyte sudah membuka pintu untuk menghadapi Ngannou di masa lalu, dan kata-kata telah dipertukarkan, itu mengatur bentrokan crossover dengan baik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More