Inilah 3 Bintang Timnas Indonesia dengan Gaji Terbesar di Klub Eropa

Selasa, 25 Januari 2022 - 07:10 WIB
Inilah 3 Bintang Timnas Indonesia dengan Gaji Terbesar di Klub Eropa/PSSI
Tiga bintang Timnas Indonesia dengan gaji terbesar di klub Eropa menjadi pencapaian membanggakan setelah mereka bersinar di Piala AFF 2020 lalu. Tidak sedikit dari para pemain timnas yang mendapatkan peningkatan gaji pemain bola hingga tawaran untuk mereka atas penghargaan yang telah mereka capai yaitu bertanding untuk Indonesia.

Pemain-pemain tersebut di antaranya Egy Maulana Vikri (FK Senica), Witan Sulaeman (FK Senica), dan Elkan Baggot (Ipswich Town). Berikut 3 bintang Timnas Indonesia dengan gaji terbesar di klub Eropa.

1. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri baru saja memperpanjang kontrak dengan FK Senica hingga 30 Juni 2023. Dia menjadi pemain termahal nomor lima di klub Liga Slovakia tersebut. Besaran gaji Egy Maulana Vikri setara dengan beberapa pemain lain seperti E. Sukisa (27 tahun), K. Twardek (24 tahun), dan dua pemain muda yakni I Niarchos (19 tahun), dan F Buchel (18 tahun).





Pemain berusia 21 tahun ini terus menunjukkan peningkatan setelah bergabung bersama FK Senica. Menurut update terakhir data Transfermarkt, Egy memiliki harga pasar Rp3,04 miliar.

2. Witan Sulaeman

Witan Sulaeman mengikuti jejak Egy Maulana Vikri bergabung di FK Senica, Jumat (21/1/2022). Penyerang sayap andalan Timnas Indonesia itu direkrut FK Senica dari Lechia Gdansk dengan status pinjaman selama enam bulan hingga 30 Juni 2022

Kabar ini sampaikan langsung agen Dusan Bogdanovic dan Instagram resmi FK Senica. Witan secara resmi menyusul Egy yang kontraknya juga baru diperpanjang dengan durasi 1,5 tahun oleh FK Senica. Itu terjadi sehari sebelum peresmiannya, Kamis (20/1/2022). Wonderkid Timnas Indonesia itu akan memakai nomor punggung 88. Pasalnya, nomor kesukaannya, yakni 8 sudah menjadi milik Chris Goslin, yang berperan sebagai gelandang tengah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More