Ini Daftar 13 Pelatih yang Dipecat Korban Keganasan Liga 1 2021/2022

Kamis, 27 Januari 2022 - 21:40 WIB
Angelo Alessio menjadi pelatih yang kehilangan kursi setelah didepak dari Persija Jakarta. Foto: Media Persija
JAKARTA - Sejak kompetisi sepak bola Liga 1 digelar September 2021 lalu, sebanyak 13 pelatih kehilangan jabatan. Teranyar, Angelo Alessio menjadi pelatih korban keganasan Liga 1 setelah didepak Persija Jakarta.

Uniknya, ada klub yang berganti pelatih hingga lebih dari satu kali, di luar mereka yang berstatus caretaker. Sebagai contoh, PSIS Semarang, yang sempat ditinggalkan Dragan Djukanovic dan memaksa Imran Nahumarury menggantikannya sebagai caretaker.



Setelah itu, hadir Ian Gillan yang menangani Mahesa Jenar. Namun, Ian Gillan kemudian diangkat menjadi direktur teknik dan posisi kepelatihan kembali menjadi milik Dragan Djukanovic meski dipegang sesaat oleh Imran yang kembali menjadi caretaker.

Berikut ini 13 pelatih yang kehilangan jabatan setelah didepak atau mundur akibat ganasnya kompetisi Liga 1 2021/2022:



1. Mario Gomez (Borneo FC)



Pelatih asal Argentina, Mario Gomez, memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Borneo FC jelang pekan ketiga Liga 1 2021 seperti dilansir laman resmi klub pada Kamis (16/9/2021).

Gomez mundur bersama dua asistennya yakni pelatih kiper Jorge Rodrigues dan pelatih fisik, Marcos Gonzales. Diketahui ketiganya mundur secara sepihak setelah kekalahan 0-1 dari Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More