Borneo FC Resmikan Fakhri Husaini Jadi Pelatih Anyar

Senin, 24 Januari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Borneo FC Resmikan Fakhri Husaini Jadi Pelatih Anyar
Borneo FC telah resmi merekrut pelatih anyar jelang lanjutan Liga 1 2021/2022. Bukan asing, Pesut Etam kini diasuh Fakhri Husaini hingga akhir musim. Foto: LIB
A A A
BADUNG - Borneo FC telah resmi merekrut pelatih anyar jelang lanjutan Liga 1 2021/2022. Bukan asing, Pesut Etam kini diasuh Fakhri Husaini hingga akhir musim.



Fakhri diboyong untuk menyelesaikan sisa pertandingan di Liga 1 musim ini. Dipilihnya pelatih yang lama berdomisili di Kalimantan Timur ini bukan tanpa sebab.

Deretan prestasi yang pernah dicatat serta kemampuan dalam mengelola pemain muda menjadi alasan kenapa Borneo FC memilih juru taktik kelahiran Lhokseumawe itu.

"Alhamdulillah Bang Fakhri bakal memimpin skuat Borneo FC," tegas presiden klub Borneo FC, Nabil Husien, dilaman resmi LIB.

Nabil menyebut kedatangan Fakhri dikhususkan melihat potensi pemain muda Borneo. Serta meningkatkan prestasi dengan bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

"Jujur salah satu alasannya karena di skuat Borneo FC saat ini diisi banyak pemain muda, saya ingin pemain muda bisa berkembang dan sukses seperti saat Bang Fakhri menangani timnas usia muda," jelas Nabil.

"Target tentu ingin yang terbaik, Borneo FC berusaha setiap musimnya dalam bermain di papan atas dan tentunya itu butuh kerja sama yang baik dari semua elemen baik pelatih, pemain maupun manajemen," pungkasnya.

Fakhri bisa saja bertugas lebih lama karena punya klausul perpanjangan kontrak di akhir musim. Namun, dengan catatan dia harus membuktikan kualitasnya bersama Borneo FC hingga akhir musim.



Kemungkinan Fakhri akan melakukan debutnya sebagai pelatih Borneo FC saat melawan Bali United, Sabtu (29/1/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)