Preview Barcelona vs Atletico Madrid: Uji Ketajaman Trisula Anyar T-A-T

Minggu, 06 Februari 2022 - 07:05 WIB
Ousmane Dembele merupakan opsi terakhir yang tersisa. Tapi, keputusan untuk memainkan Dembele atau mempertahankannya di tribun mungkin akan ditentukan hingga hari terakhir. Dembele sejatinya menjadi pemain yang akan dilepas Barcelona pada bursa Januari.

Pertahanan Atletico sedikit rapuh musim ini. Mereka bahkan kebobolan lebih banyak gol (10 gol) daripada Barcelona (9) sepanjang musim ini. Terakhir kali Atletico menyelesaikan musim dengan lebih banyak kebobolan daripada tim Catalan adalah pada musim 2014/2015 (21 vs 29).

Dengan serangan secepat Torres-Aubameyang-Traore (T-A-T), Barcelona mungkin bisa melakukan beberapa ancaman serius pada lini belakang Atletico. Sejarah juga mendukung Barca dalam 169 pertemuan sebelumnya di La Liga Spanyol, Barcelona menang 75, imbang 42, dan kalah 52.

Tapi, Barcelona tanpa kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Atletico di semua kompetisi. Meski demikian, Barcelona tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di La Liga, dengan tiga kali mennag, tiga imbang. Sedangkan Atletico tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir La Liga dengan dua klai menang dan sekali imbang.

Perkiraan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, Frenkie de Jong; Adama Traore, Aubameyang, Ferran Torres

Pelatih: Xavi Hernandez

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Gimenez, Mario Hermoso, Savic; Daniel Wass, Koke, Lemar, De Paul, Carrasco; Angel Correa, Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone.

Lima Pertemuan Terakhir
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More