3 Pemain Indonesia Pernah Patah Kaki di Lapangan, Ada yang Berstatus Legenda

Jum'at, 11 Februari 2022 - 10:03 WIB
Pesepak bola asal Indonesia pada dasarnya punya kemampuan atau skill yang tidak kalah bagusnya dengan pemain asing. Mereka juga punya resiko mengalami cedera parah. Foto: twitter
JAKARTA - Pesepak bola asal Indonesia pada dasarnya punya kemampuan atau skill yang tidak kalah bagusnya dengan pemain mancanegara. Hanya saja, cara pembinaan dan sistem pelatihan masih kalah jauh jika dibandingkan luar negeri. Belum lagi resiko cedera.



Cedera menjadi salah satu risiko yang harus ditanggung semua pemain sepak bola. Mereka harus selalu siap apabila terjadi cedera ringan maupun serius ketika berlaga di lapangan.

Cukub banyak pemain Indonesia yang mengalami cedera. Ini bisa diakibatkan tekel keras yang dilakukan lawan. Bahkan ada yang sampai mengalami patah tulang kaki.





Berikut 3 Pemain Indonesia yang pernah mengalami patah kaki:

1. Boaz Solossa



Salah satu pemain Indonesia yang pernah mengalami patah kaki adalah Boaz Solossa. Eks pemain Persipura Jayapura ini menjadi salah satu andalan Timnas Indonesia kala berlaga di ajang Internasional. Bersama skuad Garuda, pemain Indonesia kelahiran Sorong, 16 Maret 1986 ini tercatat telah melakoni 50 pertandingan dengan raihan 14 gol.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More