Kabar Buruk! Mees Hilgers dan Kevin Diks Batal Bela Timnas Indonesia

Kamis, 10 Februari 2022 - 20:40 WIB
loading...
Kabar Buruk! Mees Hilgers dan Kevin Diks Batal Bela Timnas Indonesia
Kabar Buruk! Mees Hilgers dan Kevin Diks Batal Bela Timnas Indonesia
A A A
Kabar buruk! Proses pemain keturunan Indonesia Mees Hilgers dan Kevin Diks tidak dilanjutkan PSSI. Artinya, Mees Hilgers dan Kevin Diks batal membela Timnas Indonesia.

Kabar tidak menyenangkan ini diunggah Exco PSSI Hasani Abdulgani yang mengawal proses pemain keturunan untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia . ''PSSI tidak melanjutkan proses pemain keturunan atas nama Mees Hilgers dan Kevin Diks,''tulis Hasani Abdulgani dalam akun Instagram @hasaniabdulgani, Kamis (10/2/2022) malam ini.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Jordi Amat dan Sandy Walsh Direstui Bela Timnas Indonesia

Hasani mengungkapkan jika kedua pemain bek asal Belanda tersebut dipastikan tidak bisa membela Timnas Indonesia. Padahal, menurut Hasani, baik Mees Hilgers dan Kevin Diks sangat berambisi membela Timnas Indonesia.

''Saya menjadi saksi kalau secara pribadi kedua pemain ini sangat ingin bermain di timnas. Tapi sayangnya kedua orang tua mereka belum memberi ijin.'' tulis Hasani.

Kendati demikian, Hasani berharap fans Timnas Indonesia bisa legawa dengan keputusan orang tua Mees Hilgers dan Kevin Diks. ''Mohon jangan dihujat. Mana tahu suatu hari, pikiran orang tua mereka berubah.''

Baca Juga: Dahsyat! Starting XI Timnas Indonesia 5 Pemain Keturunan di Kualifikasi Piala Asia 2023


Kabar buruk penghentian proses pemain keturunan Indonesia itu muncul saat dua Jordi Amat dan Sandy Walsh mendapat rekomendasi dari Menpora. Setelah Mees Hilgers dan Kevin Diks dipastikan batal, belum ada respons dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang sebelumnya merekomendasikan Mees Hilgers dan Kevin Diks.

Belum diketahui pula apakah Shin Tae-yong akan kembali merekomendasikan Ragnar Oratmangoen lagi untuk membela Timnas Indonesia. Proses Ragnar Oratmengoen sempat mentah setelah Kevin Diks tiba-tiba mengisyaratkan bersedia membela Timnas Indonesia.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1172 seconds (10.177#12.26)