Ikhsan Leonardo Kalah, Indonesia Kembali Tertinggal 1-2 dari Singapura

Sabtu, 19 Februari 2022 - 17:58 WIB
Indonesia tertinggal 1-2 dari Singapura pada babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay gagal meraih kemenangan. Foto: Twitter
SELANGOR - Tim putra Indonesia tertinggal 1-2 dari Singapura pada babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay gagal meraih kemenangan di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Sabtu (19/2/2022).



Pada partai ketiga, Ikhsan yang turun di tunggal putra tidak bisa menunjukkan permainan apiknya saat berhadapan dengan Teh Jia Heng Jason. Dia harus menyerah 21-18, 8-21, 9-21.

Ikhsan sejatinya bisa tampil baik pada gim pertama dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Meski sengit, dia dapat memenangi gim pertama dengan skor 21-18.

Sayangnya performa apik Ikhsan tak berlanjut ke gim kedua. Permainannya menurun dan seringkali gagal mengatasi tekanan yang dilancarkan Teh.



Sejak tertinggal 4-11, Ikhsan kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Imbasnya, gim kedua pun ditutup dengan kekalahan 8-21.

Berlanjut ke gim ketiga, Ikhsan belum juga bisa memperbaiki permainannya. Dia kembali tertinggal jauh di interval gim ketiga 5-11.

Kesalahan-kesalahan sendiri yang terus dilakukan Ikhsan membuat Teh bermain nyaman. Hingga akhirnya Ikhsan takluk dari Teh dengan skor 9-21.



Berikutnya, Indonesia wajib memenangi gim keempat jika ingin memperpanjang napasnya. Pada partai ini, tim Merah Putih akan menurunkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri untuk bertemu Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry.
(mirz)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More