Leo/Daniel Kalahkan Ganda Singapura, Indonesia Samakan Kedudukan

Sabtu, 19 Februari 2022 - 16:48 WIB
loading...
Leo/Daniel Kalahkan Ganda Singapura, Indonesia Samakan Kedudukan
Indonesia mengimbangi Singapura 1-1 pada babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Ini berkat sukses Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: Twitter
A A A
SELANGOR - Tim putra Indonesia bisa membalas kekalahan saat melawan Singapura pada babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Pada partai kedua, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih kemenangan untuk membuat kedudukan imbang 1-1.



Leo/Daniel sukses membungkam Koh Eng Keat Wesley/Kwek Jun Liang Andy dengan skor 21-16 dan 21-12, di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Sabtu (19/2/2022). Ini menembus kekalahan di tunggal putra.

Pada laga itu Leo/Daniel tampil menyerang sejak awal. Pasangan peringkat 28 dunia itu mampu menunjukkan kualitas dan kekuatanya dihadapan Koh/Kwek.

Namun, permainan sedikit sengit di awal laga. Sebab, motivasi tinggi yang dimiliki pasangan Singapura cukup merepotkan Leo/Daniel. Interval gim pertama Leo/Daniel hanya unggul tipis 11-9.

Setelah interval, Leo/Daniel akhirnya bisa tampil lebih baik. Setelah imbang 13-13, Leo/Daniel langsung menjauh dan meninggalkan Koh/Kwek hingga menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel kembali tak terbendung. Permainan menyerang yang mereka tunjukkan membuat pasangan Singapura tidak bisa berbuat banyak.

Tak ada persaingan sengit, Leo/Daniel akhirnya memenangkan gim kedua dengan skor 21-12. Total, pertandingan pun hanya berlangsung selama 29 menit.



Selanjutnya, Indonesia berpeluang untuk membalikkan keadaan pada partai ketiga. Pada laga ini, Indonesia menurunkan tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay melawan The Jia Heng Jason.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)