MPL Target Ciptakan 100 Juta Atlet Esports dari Indonesia Saingi India

Minggu, 20 Februari 2022 - 10:21 WIB
MPL Target Ciptakan 100 Juta Atlet Esports dari Indonesia Saingi India/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
Mobile Premier League (MPL) mengusung misi melahirkan atlet esports sebanyak-banyaknya dari Indonesia seiring mengeliatnya industri mobile gaming di Tanah Air. Populasi dan antusiasme tinggi di indutri gaming membuat MPL termotivasi untuk memajukan esports di Indonesia.

Apa alasan dan bagaimana strategi MPL untuk memajukan industri gaming di Indonesia? Berikut wawancara khusus SINDOnews dengan Country Head MPL Indonesia Ridzki Syahputera di Westin Nusa Dua, Bali:

Mobile Premier League memiliki misi memajukan industri gaming di Indonesia. Apa pertimbangan MPL memilih Indonesia?

MPL hadir di Indonesia pada 2019. Dua tahun di Indonesia, MPL merasakan esports mengalami perkembangan pesat. MPL percaya dengan potensi besar Indonesia sebagai negara besar, esports akan semakin berkembang bukan hanya di regional tapi global.





Indonesia punya potensi untuk memimpin atau membuka akselerasi pertumbuhan yang sangat dahsyat. Itulah mengapa MPL memilih Indonesia sebagai negara kedua setelah India baru Amerika Serikat.

MPL hadir untuk memfasilitasi turnamen gaming yang memungkinkan banyak orang di Indonesia dengan beragam latar belakang untuk mendemokratisasi esports. MPL memiliki teknologi yang menyediakan platform kepada masyarakat di Indonesia untuk menjadi atlet esports.

Dengan teknologi MPL mengadakan kompetisi yang besar tapi juga memperbanyak frekuensi setiap hari. Dengan teknologi ini, orang punya kesempatan bermain untuk mengasah keterampilan di MPL. Semakin banyak orang main, esports akan tumbuh.

Apa strategi MPL memajukan industri gaming di Indonesia pada tahun 2022?
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More