Liga Inggris Wolverhampton vs Leicester: Serigala Jinakan Rubah

Senin, 21 Februari 2022 - 01:40 WIB
Wolverhampton Wanderers meraup poin penuh setelah mengalahkan Leicester City 2-1 pada laga ke-26 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Molineux. Foto: reuters
WOLVERHAMPTON - Wolverhampton Wanderers meraup poin penuh setelah mengalahkan Leicester City 2-1 pada laga ke-26 Liga Inggris 2021/2022. Bertandang ke Stadion Molineux, Minggu (20/2/2022), pasukan Rubah harus rela dijinakan gerombolan Serigala.



Bermain di hadapan publik sendiri, tim berjuluk Wolves itu langsung tancap gas sejak menit awal. Hasilnya, pasukan Bruno Lage itu berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-8.



Adalah Ruben Neves yang sukses mencetak gol keunggulan Wolverhampton. Pemain asal Portugal itu mengkonversi umpan matang Raul Jimenez dengan sangat cermat.

Setelah itu, Leicester pun berupaya untuk merespon gol cepat tersebut dengan baik. Tim besutan Brendan Rodgers mulai menguasai jalannya pertandingan.

Dengan sabar, mereka mencoba lakukan serangannya melalui sisi sayap akan tetapi masih bisa diantisipasi dengan baik oleh para pemain Wolverhampton.

Hingga pertandingan berjalan sampai menit 30, belum ada gol tambahan yang tercipta. Padahal, baik Wolves maupun Leicester saling jual beli serangan. Namun finishing mereka masih kurang baik.

Kebuntuan Leicester pun terpecahkan di menit ke-41. Ademola Lookman sukses menjebol gawang Wolverhampton sekaligus membuat The Foxes menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor imbang tersebut tidak berubah.

Di babak kedua, Leicester langsung melakukan serangan demi serangan guna mencetak gol keunggulannya. Namun, berkali-kali juga serangan mereka dapat diredam oleh lini pertahanan Wolves.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More