Liga Jerman Bayern Muenchen vs Greuther Furth: FC Hollywood Balik Menang

Minggu, 20 Februari 2022 - 23:38 WIB
loading...
Liga Jerman Bayern Muenchen vs Greuther Furth: FC Hollywood Balik Menang
Bayern Muenchen masih terlalu tangguh bagi Greuther Furth pada lanjutan Liga Jerman 2021/2022. Meski sempat tertinggal, FC Hollywood tetap bisa menang 4-1. Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen masih terlalu tangguh bagi Greuther Furth pada lanjutan Liga Jerman 2021/2022. Meski sempat tertinggal, FC Hollywood tetap bisa menang 4-1.



Tampil di Allianz Stadium, Minggu (20/2/2022), gawang Bayern dibobol dulu oleh Branimir Hrgota pada menit ke-42. Namun, di babak kedua, tuan rumah memamerkan kapasitasnya sebagai juara bertahan.

Robert Lewandowski menyamakan kedudukan di menit ke-46. Bayern kemudian balik memimpin 2-1 berkat gol Sebastian Griesbeck di menit 61. Setelah itu Lewandowski mengggandakan keunggulan timnya di menit ke-82.

Eric Maxim Choupo-Moting menutup comeback Bayern saat injury time. Kemenangan ini membuat armada Julian Nagelsmann makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan 55 poin.

Bayern untuk sementara unggul sembilan poin dar Borussia Dortmund yang akan melawan Borussia Moenchengladbach. Artinya, ada kemungkinan selisihnya akan menyusut lagi.

Sementara bagi Lewandowski, dengan brace ini, dia telah mengemas 28 gol dari 23 partai Liga Jerman musim ini. Jika ditotal, penyerang asal Polandia itu sudah mendulang 39 gol dan tiga assist dari 32 pertandingan.



Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sven Ulreich; Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Omar Richards, Benjamin Pavard, Thomas Muller, Corentin Tolisso, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, Leroy Sane, Marcel Sabitzer

Pelatih: Julian Nagelsmann

Greuther Furth (4-1-2-1-2): Andreas Linde; Nick Viergever, Sebastian Griesbeck, Max Christiansen, Gian-Luca Itter, Marco Meyerhover, Jeremy Dudziak, Timpthy Tillman, Paul Seguin, Brahimir Hrgota, Jamie Leweling

Pelatih Stefan Leitl
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)