Fakta 5 Musuh Kell Brook Berikutnya Usai Hancurkan Amir Khan

Senin, 21 Februari 2022 - 09:47 WIB
Benn, 25, ingin 'mengurus bisnis' untuk sobatnya, Amir Khan dengan mengalahkan Brook selanjutnya. Dan itu bisa memberikan kesempatan Benn yang akan datang untuk mengklaim pertarungan yang besar.

"Saya suka pertarungan itu selanjutnya. Saya baru saja mengirim pesan kepada pelatih saya. Saya suka pertarungan itu selanjutnya. Itu yang saya katakan. Jika saya harus menunggu, saya akan menunggu. Jika saya tidak, maka saya tidak. Aku hanya ingin pertarungan itu,''kata Benn.

''Dia mengklaim sebagai yang terbaik di Inggris. Dia tampak luar biasa malam ini, dia terlihat bugar, dia tampak hebat dalam timbangan. Sekarang saya menantang diri saya sendiri melawan mantan juara dunia yang mengaku sebagai yang terbaik.''

4. Terence Crawford

Amir Khan dilatih oleh Terence Crawford, juara kelas welter WBO 38-0 yang tak terkalahkan, karena kalah dari Brook. Crawford mengalahkan Khan dan Brook masing-masing pada 2019 dan 2020, tetapi untuk Brook dia bisa mencari penebusan.

Dia dihentikan di ronde keempat terakhir kali di MGM Grand, Las Vegas. Brook membuktikan maksudnya dengan mengalahkan Khan, bisakah dia kembali membuktikan dirinya melawan Crawford?

5. Amir Khan

Kell Brook bisa menghadapi Amir Khan lagi dengan kontrak dengan menghidupkan klausul pertandingan ulang di dalamnya. Jadi Amir Khan bisa membalas dendam pada Brook meskipun dikalahkan dengan meyakinkan.



Promotor Shalom menegaskan ada klausul untuk pertandingan ulang, tidak berharap untuk melihat pertarungan kedua. Berbicara sebelum pertarungan, dia mengungkapkan: "Ada klausul pertandingan ulang sebagai tindakan pencegahan jika terjadi kesalahan. Tapi saya tidak bisa melihat itu akan menjadi pertandingan ulang."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More