Mantan Kekasih Cerita Detik-detik Kyle Walker Ketahuan Selingkuh

Minggu, 14 Juni 2020 - 23:01 WIB
Kyle Walker bersama kekasih dan selingkuhannya tahun lalu. Foto: The Sun
MANCHESTER - Mantan kekasih Kyle Walker , Annie Kilner, akhirnya buka mulut soal skandal perselingkuhan bek Manchester City tersebut. Perempuan 27 tahun itu bahkan bercerita detik-detik dirinya tahu bahwa Walker menghamili wanita lain.

Seperti kita ketahui, Walker dan Annie menjalin hubungan asmara selama 11 tahun hingga mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun secara mengejutkan, pada Maret 2019 lalu, keduanya berpisah karena Walker ketahuan selingkuh dengan model Lauryn Goodman .

Tak banyak informasi tentang itu karena Annie memilih bungkam. Namun baru-baru ini, mantan WaGs cantik itu buka mulut soal skandal perselingkuhan Walker -termasuk detik-detik ia mengetahui Walker selingkuh. (Baca juga: Berpesta dengan Wanita Panggilan, Kyle Walker Terancam Hukuman )

“Itu adalah hari yang biasa. Kyle bersiap-siap bekerja dan saya membuatkannya roti. Dia menciumiku kemudian mengatakan bahwa dia mencintai saya,” kata Annie Kilner dikutip The Sun, Minggu (14/6/2020).

“Sakit kepala saya kambuh, jadi saya berbaring di sofa sementara anak-anak menonton TV. Saya mendapat pesan acak di akun Instagram yang mengatakan ‘Kamu seharusnya tidak mempercayai Kyle’,” lanjut Annie. (Lihat grafis: Liverpool Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )



Karena pesan tersebut terus-terusan masuk, Annie kemudian menghubungi Kyle Walker, terlebih di situ ada nama Laura Brown. Kata Annie, Kyle akhirnya mengaku bahwa Laura yang dimaksud adalah seorang model bernama Lauryn Goodman.

“Saya berteriak ‘ini sudah berakhir!’ Kyle menyela dan berkata ‘saya pikir hal itu tidak akan terjadi’, dia bilang wanita itu hamil,” lanjut Annie. (Baca juga: Oknum Guru Lakukan Tindakan Asusila dengan Modus Foto Model )

Sejak saat itu Annie Kilner memilih berpisah dengan Kyle Walker, membesarkan anak-anaknya sendiri. Annie tinggal di sebuah apartemen dengan biaya sewa 8.000 pound atau sekitar Rp141 juta per bulan.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More