5 Pemain Sepak Bola Dunia yang Pensiun Muda, Salah Satunya karena Bayi Kembar

Sabtu, 26 Februari 2022 - 06:01 WIB


Sergio Aguero menjadi pemain berikutnya yang pensiun dini. Dia memutuskan pensiun dini dari dunia sepak bola pada akhir tahun 2021 lalu karena memiliki gangguan irama jantung atau aritmia.

Mantan penyerang Manchester City kelahiran 2 Juni 1988 ini sempat menghebohkan publik ketika dirinya meninggalkan Stadion Etihad dan bergabung bersama Barcelona.

Pertandingan terakhirnya waktu adalah ketika membela Barcelona melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga. Kala itu, Aguero mengalami sesak nafas dan akhirnya disarankan untuk pensiun karena kondisi jantungnya yang tidak baik.

3. Andre Schurrle (Diduga Stres)



Mantan striker Chelsea ini memutuskan gantung sepatu pada 2020 yang lalu ketika dirinya baru menginjak usia 29 tahun. Alasan pemain kelahiran 6 November 1990 ini pensiun disinyalir karena tekanan berat yang terjadi pada dirinya ketika merasa tidak bisa berkembang lagi dalam menjadi pemain sepak bola.

Sebelumnya, mantan pemain Bayern Leverkusen ini diboyong Chelsea ke Premier League dengan harapan bisa membawa The Blues berjaya. Namun, ternyata Scherrlu kesulitan beradaptasi dan selalu gagal tampil reguler di starting line up Chelsea.

Di penghujung kariernya, dia kembali membela Borussia Dortmund sebelum memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

4. David Bentley (Punya Bayi Kembar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More