Anthony Joshua Tantang 5 Raksasa Kelas Berat saat Usyk Maju Perang

Jum'at, 04 Maret 2022 - 14:22 WIB
Anthony Joshua Tantang 5 Raksasa Kelas Berat Usai Oleksandr Usyk Maju Perang/The Sun
Lima lawan Anthony Joshua raksasa kelas berat berikutnya saat pertandingan ulang melawan Oleksandr Usyk terancam ditunda di tengah Perang Rusia vs Ukraina. Oleksandr Usyk saat ini mengangkat senjata membela negaranya dalam perang Rusia vs Ukraina. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan menemukan lawan pengganti untuk Joshua jika pertandingan ulang dengan Usyk tidak terlaksana. Berikut lima lawan Anthony Joshua:

Otto Wallin

Jika Anthony Joshua tetap sibuk, kemungkinan besar dia akan mencari lawan kidal untuk membantunya mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan Usyk. Profil Otto Wallin cukup besar untuk membantu Joshua menjual tiket dan bayar per tayang - setelah sempat menghajar Tyson Fury yang mendapat 47 jahitan pada 2019.



Dia dianggap memiliki risiko yang cukup rendah untuk dihadapi Dillian Whyte, 33 tahun, Oktober lalu. Dan meskipun gagal, Joshua sebelumnya telah melakukan sparring dan meninju Wallin yang kidal di pertandingan amatir, memberinya pengetahuan yang cukup tentang petinju Swedia itu.



Luis Ortiz

Petinju kidal asal Kuba ini paling ditakuti di divisi ini, tetapi dua kekalahan dari Deontay Wilder tampaknya telah memakan korban. Ortiz, sekarang 42 tahun, baru-baru ini mengalahkan Charles Martin, 35 tahun pada Januari lalu. Dia masih memiliki nama yang besar dan memiliki gaya yang sama rumitnya dengan Usyk. Joshua nyaris bertarung melawan Ortiz pada 2019 tetapi lawannya malah memilih untuk mengejar pertandingan ulang dengan Wilder.

Zhang Zhilei

Modal tinggi 198cm raksasa kelas berat asal China ini membuat Zhang Zhilei menjadi lawan pas. Petinju China ini juga masuk manajemen Matchroom Boxing Eddie Hearn, membuat negosiasi lebih mudah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More