7 Perseteruan Sengit UFC dalam Dekade Terakhir, Nomor 2 Tawuran Massal

Sabtu, 05 Maret 2022 - 20:49 WIB
7 Perseteruan UFC Paling Sengit dalam Dekade Terakhir/The Sun
Tujuh perseteruan UFC paling sengit dalam dekade terakhir menjelang pertarungan Colby Covington vs Jorge Masvidal. Duel UFC 272 akan menjadi tuan rumah pertandingan dendam paling sengit dalam sejarah promosi dengan Colby Covington melawan Jorge Masvidal.

Kedua petarung UFC yang dahulu teman sekamar dan mitra pelatihan yang tak terpisahkan kini menjadi musuh bebuyutan. Tapi ini bukan pertama kalinya sebuah hubungan memburuk hingga harus diselesaikan di segi delapan UFC. Berikut 7 perseteruan UFC paling sengit dalam dekade terakhir.

1. Colby Covington vs Jorge Masvidal

Kedua petarung dahulu adalah teman sekamar, mereka saling membantu untuk berkumpul, berbagi apartemen, sparring, dan bahkan bersosialisasi. Tetapi Masvidal mengklaim bahwa perseteruan dimulai ketika Covington menolak untuk membayar utang kepada pelatihnya Paulino Hernandez setelah pertarungan 2018.





Covington menyangkalnya dan mengatakan Masvidal malah menjadi marah dan membuat tuduhan untuk menyebabkan gesekan di antara mereka. Sejak itu menjadi perseteruan publik - saat Covington meninggalkan gym mereka - membuat adegan pertarungan sengit di Las Vegas akhir pekan ini.

2. Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Gelar kelas ringan UFC Conor McGregor dicabut pada tahun 2018 karena tidak aktif, sabuk yang nantinya akan dimenangkan Khabib di UFC 223 di New York. Tetapi minggu itu, McGregor terbang ke Amerika setelah insiden antara Khabib Nurmagomedov dan sahabatnya Artem Lobov, yang menyebabkan serangan bus yang terkenal itu.

Mereka akhirnya akan bertarung di UFC 229 pada bulan Oktober dengan Khabib menang sekaligus mengakhiri perseteruan verbal selama berbulan-bulan dan konferensi pers yang kacau. Tapi perkelahian massal pascapertarungan terjadi tak lama setelah itu antara kubu lawan, menjaga persaingan tetap hidup sampai hari ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More