Gila, Raksasa MMA 171 Kg Di-KO Petarung MMA Cungkring 57 Kg

Sabtu, 05 Maret 2022 - 06:31 WIB
loading...
Gila, Raksasa MMA 171 Kg Di-KO Petarung MMA Cungkring 57 Kg
Gila, Raksasa MMA 171 Kg Di-KO Petarung MMA Berbobot 57 Kg/The Sun
A A A
Bak duel David vs Goliath, raksasa MMA 171 kg di-KO petarung MMA berbobot 57 kg dalam duel MMA Rusia yang aneh. Untuk kesekian kalinya, Epic Fighting Championship menggelar pertarungan aneh antara dua petarung MMA yang sangat berbeda bobotnya.

Ronde pertama berlangsung sengit dengan keduanya saling kejar-kejaran di sekitar ring tanpa melepaskan pukulan. Namun ketika raksasa MMA menindih petarung MMA yang kurus di lantai, tiba-tiba seorang tim corner lawannya kemudian melompat ke dalam ring.



Sang pelatih mencoba mencekik raksasa MMA tapi wasit kemudian menariknya agar menjauh. Setelah raksasa MMA melepaskan cekikannya, petarung MMA kurus bisa berdiri. Tanpa diduga, petarung MMA kurus kemudian melepaskan pukulan memutar yang membuat raksasa MMA terkapar KO yang menandai akhir pertarungan aneh.

Epic Fighting Championship telah mendapat sorotan sebelumnya karena pertarungan mereka yang kacau. Pada malam yang sama, pertarungan tiga lawan tiga yang liar berakhir dengan perkelahian massal di kandang antar cornermen.



Baru bulan lalu seorang petarung kelas jerami wanita menghadapi seorang raksasa MMA berbobot 240kg dalam pertarungan lintas gender yang mengejutkan. Mereka entah bagaimana mengatasinya dengan menggelar pertarungan MMA antargender dua lawan satu saat seorang wanita bertarung dengan seorang kakek, 75, dan cucunya, 18.

Warga senior Vladimir Spartak dan cucunya Big Igibob ditandingkan melawan Yulia Mishko.Tapi keunggulan numerik mereka tidak berarti apa-apa karena mereka dipukuli dari tiang ke tiang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)