MotoGP Indonesia 2022 Tersisa 1.300 Tiket di Babak Kualifikasi

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:24 WIB
Dony Oskaria selaku Direktur Utama InJourney mengatakan ketersedian tiket MotoGP Indonesia 2022 hanya menyisakan 1.300 tiket di babak kualifikasi. Sementara untuk balapan pada 20 Maret 2022 mendatang sudah ludes terjual / Foto: Instagram MGPA
JAKARTA - Dony Oskaria selaku Direktur Utama InJourney mengatakan ketersedian tiket MotoGP Indonesia 2022 hanya menyisakan 1.300 tiket di babak kualifikasi. Sementara untuk balapan pada 20 Maret 2022 mendatang sudah ludes terjual.

"Tiket kita dihari minggu sudah terjual habis, tetapi untuk hari jumat dan sabtu masih bisa membeli," ujar Dony pada konferensi persnya secara virtual, Minggu (6/3/2022).

BACA JUGA: Pembalap Jalani Karantina 3 Hari sebelum Balapan di MotoGP Mandalika



Dony mengatakan hal tersebut merupakan bentuk antusiasme yang cukup positif dari masyarakat Indonesia menyambut event MotoGP Indonesia 2022.

"Ini satu kabar gembira yang tentunya kita harapkan bahwa kedepan untuk penyelenggaraan ini untuk tahun berikutnya antusiasme lagi dapat lebih meningkat lagi," sambungnya.

BACA JUGA: Jorge Martin Rebut Pole Position MotoGP Qatar 2022, Marquez Urutan Ketiga

Menurutnya hal tersebut merupakan kabar baik atau menjadi penanda bahwa event serupa selanjutnya bakal menciptakan antusiasme yang cukup tinggi di masyarakat. Selain itu, Dony menambahkan pihak panitia juga akan menambah jadwal penerbangan dari Surabaya ke Lombok ataupun dari Bali ke Lombok.

Hal itu, kata Dony, dilakukan untuk mengurangi jumlah penonton yang ingin menginap di hotel-hotel di Lombok. "Kami atas arahan pak menteri juga karena banyaknya permintaan untuk tidak menginap, karena itu kami menambah penerbangan dari Bali ke Lombok, dan juga dari Surabaya ke Lombok," pungkas Dony.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More