Veda Ega Naik Podium di Sirkuit Losail: Sungguh Balapan Luar Biasa!

Senin, 07 Maret 2022 - 08:01 WIB
Veda Ega Pratama menorehkan prestasi positif pada balapan kedua Idemitsu Asia Talent Cup 2022 di Sirkuit Losail/Foto/Instagram
LOSAIL - Veda Ega Pratama menorehkan prestasi positif pada balapan kedua Idemitsu Asia Talent Cup 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (6/3/2022). Pembalap masa depan Indonesia itu senang bisa naik podium di ajang tersebut.

Veda senang dengan hasil luar biasa tersebut. Dalam ajang ATC 2022, Veda menjadi pembalap termuda berusia 13 tahun. Memulai balapan dari posisi ketujuh, pembalap asal Wonosari, Gunung Kidul itu tampil konsisten untuk meraih posisi ketiga.



Veda mengakui ini sebagai balapan luar biasa, karena telah belajar untuk tampil lebih tenang ketika balapan pertama. Ia pun merasa senang bisa meraih podium di balapan kedua.

“Sungguh balapan yang luar biasa. Belajar dari race pertama kemarin, saya berusaha tenang agar tetap berada di barisan terdepan. Saya sangat senang berhasil meraih podium di race kedua ini," kata Veda dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Minggu (6/3/2022).





Tak lupa Veda memberikan ucapan terima kasih kepada timnya serta keluarga dan penggemar balap di Indonesia. Sementara raihan podium ketiga, membuatnya untuk tampil lebih baik lagi.

"Terima kasih kepada PT Astra Honda Motor, keluarga, serta pecinta balap di Indonesia. Semoga modal podium ini menjadi awal yang baik untuk semakin motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi di putaran berikutnya,” ucapnya.

Senada dengan Veda rekan satu timnya, Reykat Yusuf Fadilah mengaku persaingan saat balapan sangat ketat. Ia menjelaskan telah berusaha tampil maksimal, tetapi hasilnya belum bisa membawa dirinya meraih podium.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More