Gairah Seks Alina Kabaeva Pesenam Cantik Diduga Kekasih Gelap Vladimir Putin

Selasa, 08 Maret 2022 - 09:39 WIB
Penampilan Alina Kabaeva saat bertanding senam

Alina Kabaeva pernah berpose setengah telanjang untuk majalah pria pada tahun 2004 dan pernah dijuluki "wanita paling fleksibel di Rusia". Fotografer Mikhail Korolov, yang mengambil gambar untuk Maxim, mengatakan sebelumnya: "Saya bahkan tidak perlu membujuknya. Dia berperilaku sangat alami. Dia penuh dengan gairah seks."

Putin diduga bertemu Kabaeva sekitar waktu ini, ketika dia menikah dan dia menjalin hubungan dengan seorang petugas polisi. Dia digambarkan memberinya medali pada tahun 2001 sebelum dia kehilangan enam medali kejuaraan dunianya karena doping.

Pembicaraan asmara antara pasangan itu pertama kali diisyaratkan pada 2008 ketika sebuah surat kabar milik mantan rekan mata-mata KGB Putin, Alexander Lebedev, menuduh sebuah hubungan. Sebagai tanggapan, Lebedev menutup surat kabar tersebut dengan alasan kesulitan keuangan, tetapi sebuah sumber di surat kabar tersebut bersikeras pada saat itu bahwa berita tersebut benar.



Pesona kecantikan Alina Kabaeva dalam acara penghargaan atlet

Putin sendiri menanggapi klaim tersebut, menyerang "mereka yang dengan hidung ingus dan fantasi erotis berkeliaran di kehidupan orang lain". Pada Juli 2008, surat kabar Sobesednik mengklaim Alina menarik diri dari acara es TV "karena kehamilannya", tetapi laporan itu segera menghilang dari situs web.

Musim semi berikutnya, tabloid Gazeta Express mengklaim bahwa Alina telah melahirkan. Pada Olimpiade Musim Dingin 2012 di kota Sochi Rusia, Alina, yang 31 tahun lebih muda dari Putin, muncul dengan apa yang tampak seperti cincin kawin, sementara Putin masih menikah dengan istrinya Lyudmila.

Dalam sebuah wawancara TV akhir tahun itu, dia tidak menyangkal hubungan itu dan ketika ditanya apakah dia telah bertemu seseorang yang ingin dia nikahi, menjawab: "Ya, sudah."

Pada tahun 2015, Alina dilaporkan menjalani kehidupan sebagai Ibu Negara Rusia, dengan armada limusin yang tersedia dan pasukan penjaga keamanan yang membawa senapan mesin untuk melindunginya. Dia juga ditunjuk sebagai ketua Grup Media Nasional - TV dan kerajaan surat kabar pro-Kremlin paling penting di Rusia - meskipun tidak memiliki pengalaman di lapangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More