Habis Khabib Nurmagomedov, Terbitlah 4 Seniman Bela Diri Campuran MMA Rusia

Rabu, 09 Maret 2022 - 09:04 WIB
Pertarung UFC asal Rusia seolah tidak ada habisnya meski petarung andalanya Khabib Nurmagomedov akan masuk ke daftar tokoh atau Hall Of Frame UFC / Foto: Kolase
Pertarung UFC asal Rusia seolah tidak ada habisnya meski petarung andalanya Khabib Nurmagomedov akan masuk ke daftar tokoh atau Hall Of Frame UFC. Pensiunnya Khabib seperti menjadi tantangan bagi petarung MMA Rusia lainnya untuk meneruskan kejayaan sang Elang.

Seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA) adalah olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan. Sedangkan Ultimate Fighting Championship (UFC) adalah perusahaan promotor seni bela diri campuran Amerika yang berbasis di Las Vegas, Nevada, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Endeavor Group Holdings bersama dengan Silver Lake Partners, Kohlberg Kravis Roberts dan MSD Capital melalui Zuffa, LLC.

BACA JUGA: 5 Fakta Mary Geraldine Istri Manny Pacquiao, Salah Satunya Diganggu Orang Ketiga

Berikut Petarung UFC asal Rusia dilansir dari berbagai sumber :





1. Islam Makhachev

Petarung UFC asal Rusia satu ini dikenal sangat dekat dengan Khabib Nurmagomedov dan sama-sama beragama islam. Prestasi Makhacev cukup menonjol dengan mencatat rekor 18 kemenangan dan satu kalah dalam 19 pertarungannya di kelas yang sama dengan Khabib, Kelas Ringan. Dengan tinggi 178 cm, petarung berusia 29 tahun ini menjadi sosok ideal untuk bersaing di Kelas Ringan.



2. Alexander Shlemenko
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More