Tembus 16 Besar German Open 2022, Adnan/Mychelle: Kami Sempat Tegang

Rabu, 09 Maret 2022 - 05:30 WIB
Ganda Campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso lolos ke babak 16 besar German Open 2022. Mereka mengaku sempat tegang sebelum akhirnya menang. Foto: Twitter
MUELHEIM - Ganda Campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso lolos ke babak 16 besar German Open 2022. Mereka mengaku sempat tegang sebelum akhirnya bisa mengalahkan Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela dari India.



Adnan/Mychelle mendapat perlawanan cukup sengit di Westenergie Sporthalle, Muelheim, Jerman, Selasa (8/3/2022) malam WIB. Mereka harus bertarung selama 38 menit untuk menang 21-19, 21-19.

Karena itu Adnan bersyukur dapat mengawali turnamen ini dengan hasil positif. Namun, dia mengaku kurang tenang ketika di lapangan sehingga memudahkan lawan mendapatkan poin.

"Alhamdulillah hari ini bisa menang. Kalau untuk mainnya sudah enak, hanya harus lebih tenang saja, terutama di poin-poin akhir. Karena tadi ada tegang juga," ungkap Adnan dilansir dari rilis PBSI.



Adnan juga mengatakan komunikasi selalu dilakukan agar dapat menjaga kekompakan selapan pertandingan. Dia menegaskan tetap fokus menjadi salah satu kunci dari kemenangan.

"Tadi yang pasti selalu mengingatkan partner, tidak usah terlalu dipikirkan. Balik fokus lagi,” sambungnya.

Disisi lain, Mychelle merasa telah tampil cukup baik meski cukup kesulitan. Namun, berbagai pola permainan dilakukan untuk menyulitkan lawan.

"Secara keseluruhan permainan kami cukup baik, tetapi tadi di gim kedua kami menang angin. Jadi lebih hati-hati mainnya," ungkap Mychelle.



"Terus tadi kendala di servis berapa kali, jadi agak terganggu fokusnya. Tadi saya penasaran ingin servis pendek terus padahal lagi tidak enak. Sekali-kali coba servis panjang tidak apa-apa sebenarnya, partner pun mengerti," tukasnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More