Hasil Norwich City vs Chelsea: The Blues Kubur Canaries di Dasar Klasemen

Jum'at, 11 Maret 2022 - 04:41 WIB
Hasil Norwich City vs Chelsea: The Blues Kubur Canaries di Dasar Klasemen. Foto: Reuters/Andrew Boyers
NORWICH - Chelsea berhasil menang atas Norwich City dengan skor meyakinkan 3-1. Hasil itu membuat Canaries semakin terkubur di dasar klasemen.

Bertanding di pekan ke-30 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Carrow Road, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB, Chelsea langsung tancap gas. Hasilnya Trevoh Chalobah membuka keunggulan pada menit ke-3 setelah berhasil mengkonversikan umpan yang diberikan Mason Mount.



Chelsea kembali sukses menjebol gawang Norwich di menit ke-14 sekaligus membuat skor menjadi 2-0. Kali ini giliran Mount yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang yang diberikan oleh Kai Havertz.

Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Chelsea unggul sementara atas Norwich dengan skor 2-0.



Di babak kedua, Norwich mulai bisa meredam serangan demi serangan yang dilancarkan Chelsea. Tim besutan Sean Dyche itu kali ini mampu menciptakan beberapa peluang meskipun belum ada yang berbuah gol.

Petaka pun justru harus didapat Chelsea. Pasalnya, wasit memberikan hadiah penalti untuk Norwich di menit ke-69. Penalti tersebut diberikan setelah sang wasit meninjau melalui VAR dan menilai kalau Chalobah melakukan handball.

Teemu Pukki yang ditunjuk sebagai eksekutor pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Setelah itu, Norwich tampil semakin percaya diri.

Namun hingga laga memasuki menit 85, belum ada gol tambahan yang tercipta. Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More