Keretakan Kian Dalam, Zidane-Bale Sulit Bersatu

Selasa, 16 Juni 2020 - 20:04 WIB
Klub masih melihat Bale sebagai pemain yang mampu memainkan peran penting dalam memenangkan lebih banyak trofi, tetapi mereka juga tahu bahwa hubungannya dengan Zidane tidak bisa diselamatkan.

Meskipun demikian, sepertinya Bale tidak ingin pindah dari Los Blancos. Dia senang di Madrid dan Jonathan Barnett, agennya, telah menegaskan bahwa dia tidak berencana untuk pindah ke tempat lain dalam waktu dekat. Bale memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Madrid.

Baru-baru ini Barnett mengatakan kepada BBC Radio 4: "Saya tidak tahu berapa nilainya. Gajinya cukup tinggi dan juga ke mana dia ingin pergi sangat penting dalam hidupnya. Saya tidak bisa meletakkan angka di atasnya."

"Seperti yang selalu saya katakan, dia cukup senang di Madrid. Dia memiliki gaya hidup yang sangat baik, saya tidak mengerti mengapa dia tidak melihat kariernya di Madrid."

"Untuk kembali dan bermain (di Inggris) akan menjadi hal besar tetapi saya tidak berpikir dia ingin melakukan itu saat ini karena dia cukup senang bermain di Real Madrid," kata Barnett dilansir The Sun.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More