Histeria Warga Jakarta Sambut Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kegirangan Geber Motor

Rabu, 16 Maret 2022 - 11:24 WIB
Konvoi sejumlah pembalap MotoGP di jalanan Ibu Kota sukses menarik perhatian publik. Ratusan atau mungkin ribuan warga bersorak soray ketika Marc Marquez dkk melintas. Foto: Aldhi Chandra/MPI
JAKARTA - Parade atau konvoi sejumlah pembalap MotoGP di jalanan Ibu Kota sukses menarik perhatian publik. Ratusan atau mungkin ribuan warga dengan antusias menyambut dan bersorak soray ketika Marc Marquez dkk melintas.



Sebelum melakukan konvoi, para pembalap MotoGP itu bertemu terlebih dahulu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara. Setelah itu, mereka dilepas Jokowi untuk menyusuri jalanan protokol di Jakarta.

Sorak sorai warga dan penggemar menyambut datangnya rombongan sejumlah pembalap MotoGP sebelum mengikuti GP Indonesia di Sikuit Mandalika, akhir pekan ini.

Parade para pembalap MotoGP ini mendapat sambutan luar biasa dari banyak warga. Bukan hanya dari sekitar Jakarta saja, juga dari kawasan lain.



Sejumlah spanduk juga dibentangkan para fans yang berdiri dipinggir jalan. Ini sebagai bentuk dukungan mereka kepada para pembalap MotoGP.

Warga terlihat beramai-ramai memadati jalanan yang akan di lewati konvoi pembalap MotoGP, termasuk kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Rabu (16/3/2022) pagi WIB.

Cukup banyak yang memadati Bundaran HI. Mereka sangat antusias saat para pembalap MotoGP datang. Uniknya lagi, cukup banyak pengendara motor yang ikut mengawal para pembalap MotoGP hingga memasuki Hotel Kampenski, tempat mereka menginap.

Beberapa pembalap juga terpantau menyapa para penggemar. Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia sempat melambaikan tangan kepada para penggemar. Hal ini langsung disambut antusias oleh warga dan penggemar yang memadati area tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More