Konvoi di Jakarta, Pembalap MotoGP Sapa Antusiasme Fans di Sepanjang Jalan

Rabu, 16 Maret 2022 - 10:35 WIB
loading...
Konvoi di Jakarta, Pembalap MotoGP Sapa Antusiasme Fans di Sepanjang Jalan
Sebanyak 20 pembalap yang tampil di MotoGP berparade atau konvoi di jalanan Jakarta. Mereka menyapa para penggemar yang telah menanti di sepanjang jalan. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Sebanyak 20 pembalap yang tampil di MotoGP berparade atau konvoi di jalanan Jakarta. Mereka menyapa para penggemar yang telah menanti di sepanjang jalan.



Sebelum terbang ke Sirkuit Mandalika, sejumlah pembalap singgah lebih dulu di Jakarta. Mereka telah menemui Presiden Rerpublik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (16/3/2022).

Setelah sesi foto bersama, Presiden Jokowi melepas parade para pembalap. Mereka kemudian beriringan sepanjang jalanan Ibu Kota dan menuju kawasan Hotel Indonesia.

Sepanjang jalan, sejumlah penggemar telah memenuhi pinggir jalan. Mereka tak ingin ketinggalan kesempatan untuk menyaksikan rider kelas dunia menampilkan kemampuannya.

Tak heran, para pembalap MotoGP juga melambaikan tangan ke arah penonton. Mereka menyambut antusiasme masyarakat yang kedatangan sejumlah pembalap papan atas.

Beberapa pembalap kemudian juga menyempatkan diri untuk mengulurkan tangannya ke beberapa masyarakat. Selain itu, beberapa pembalap juga beraksi di atas motor.



Begitu tiba di area hotel, para pembalap kemudian kembali berfoto bersama. Berikut dengan motor yang sebelumnya telah mereka gunakan untuk menyusuri jalanan Kota Jakarta.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9020 seconds (0.1#10.140)