Mewah! Berikut Koleksi Mobil dari Bintang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski

Jum'at, 18 Maret 2022 - 23:03 WIB
Dengan kesuksesannya sebagai pemain sepak bola, tidak mengherankan bahwa Robert Lewandowski memiliki beberapa kendaraan mewah, termasuk mobil. Ada beberapa kendaraan super mewah yang dimiliki Lewandowski/ Foto: Sportowy24
Robert Lewandowski merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang saat ini bermain untuk tim raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Pemain kelahiran Warsawa, 21 Agustus 1988 ini bergabung bersama Munchen pada tahun 2014 setelah sebelumnya membela Borussia Dortmund.

Lewandowski memulai karier profesionalnya bersama Partyzant Leszno. Kariernya mulai naik ketika membela Lech Poznan pada 2008 dengan mencatatkan 58 penampilan dengan 32 gol. Penampilan impresifnya tersebut membuatnya dilirik klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

BACA JUGA: Jadi Kunci Sukses Barcelona, Xavi Hernandez Sanjung Habis Pedri

Lewandowski bergabung bersama Dortmund pada 2010 dan menampilkan performa yang sangat menjanjikan. Sampai pada akhirnya, dia bergabung bersama Bayern Munchen pada 2014 dan bertahan sampai saat ini.

Dengan kesuksesannya sebagai pemain sepak bola, tidak mengherankan bahwa Robert Lewandowski memiliki beberapa kendaraan mewah, termasuk mobil. Ada beberapa kendaraan super mewah yang dimiliki Lewandowski.



BACA JUGA: Jebol Gawang Galatasaray di Liga Europa, Pedri Ukir Rekor Fantastis

Berikut Koleksi Mobil Robert Lewandowski Dikutip dari Auto Josh, Jumat (18/3/2022):

1. Porsche 911 Speedster

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More