5 Raksasa Kelas Berat Musuh Hafthor Bjornsson yang Mengerikan

Senin, 21 Maret 2022 - 08:11 WIB
5 Raksasa Kelas Berat Musuh Hafthor Bjornsson yang Mengerikan
Lima raksasa kelas berat pertarungan berikutnya untuk Hafthor Bjornsson setelah bintang Game of Thrones mengalahkan Eddie Hall dalam duel Pria Terkuat di Dunia. Lima pertarungan berikutnya untuk Thor termasuk pertandingan ulang melawan Eddie Hall, hingga menghadapi raksasa kelas berat Martyn Ford dan Tyson Fury.

Kemenangan Hafthor Bjornsson alias Thor atas Eddie Hall di Dubai, Uni Emirat Arab, membuka pintu bagi sejumlah pertarungan yang menggiurkan. Dua mantan pria terkuat di dunia menjalani enam ronde penuh dalam pertandingan dendam mereka - tetapi Thor yang keluar sebagai pemenang.

Dua kali pemain berusia 33 tahun itu menjatuhkan Hall ke kanvas, membantunya mengamankan kemenangan melalui kemenangan angka. Hall segera menyerukan pertandingan ulang setelah kekalahannya. Namun sejumlah kandidat lain juga ikut terjun ke ring untuk menjadi yang berikutnya menghadapi pria yang memerankan The Mountain di Game of Thrones. Berikut 5 pertarungan berikutnya untuk Hafthor Bjornsson.



1. Eddie Hall (pertandingan ulang)



Setelah pertarungan Sabtu malam, kedua pria itu menggoda kemungkinan pertandingan ulang. Hall memang memaksakan hitungan berdiri di detik setelah tangan kanan yang gemuk dan akan merasa seperti ada urusan yang belum selesai antara kedua raksasa itu.

"Dapat dimengerti bahwa dia masih tampak sedikit marah. Dia kalah dalam pertarungan jadi itu bisa dimengerti juga. Tapi saya senang, jika dia menginginkan pertandingan ulang saya akan melakukan pertandingan ulang tidak masalah. Apakah kalian ingin melihat pertandingan ulang?,''kata Thor.

2. Martyn Ford

Martyn Ford dijuluki "Pria Paling Menyeramkan di Dunia" karena penampilannya yang jahat dalam berbagai peran. Dia berada di pinggir ring di Dubai bersorak mendukung teman baiknya, Eddie Hall dan mengungkapkan prihatin kepada Eddie Hall setelah pertarungan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More