Awas! Thor Ancam Hancurkan Pria Paling Menyeramkan di Bumi

Senin, 21 Maret 2022 - 06:06 WIB
loading...
Awas! Thor Ancam Hancurkan Pria Paling Menyeramkan di Bumi
Awas! Thor Ancam Hancurkan Pria Paling Menyeramkan di Bumi/The Sun
A A A
Hafthor Bjornsson akan menghancurkan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi setelah menjatuhkan Eddie Hall Pria Terkuat di Dunia. Bintang Game of Thrones itu mengirim ancaman kepada Pria Paling Menyeramkan di Bumi setelah menghajar Eddie Hall dalam duel Pria Terkuat di Dunia dalam pertarungan tinju ekshibisi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Thor dua kali menjatuhkan Eddie Hall di hadapan Martyn Ford yang berada di pinggir ring untuk menunjukkan betapa dahsyatnya kekuatannya. Pria Paling Menyeramkan di Bumi yang menjadi sahabat Eddie Hall bersedia melawan Thor di ring tinju.



Setelah mendengar komentar Martyn Ford, raksasa Islandia itu mengatakan kepada Boxing King Media, dia berkata: "Saya tidak setuju, saya pikir saya akan menghancurkannya."

Sebelum Martyn Ford dapat berpikir untuk menghadapi Thor, Pria Paling Menyeramkan di Bumi harus terlebih dahulu melewati pertarungan titanicnya sendiri dengan Sajad Gharibi Hulk Iran. Tapi Thor meramalkan hanya satu orang yang keluar dari kontes sebagai pemenang, dengan mengatakan: "Saya pikir Martyn Ford akan menang.''

Thor menilai Sajad Gharibi Hulk Iran tidak sekuat Martyn Ford meskipun secara fisik sangat besar. "Laki-laki yang satunya tidak terlihat bugar sama sekali. Tapi aku tidak mengenal laki-laki itu. Tapi saya telah melihat di gambar bahwa dia terlihat besar dan tidak terlihat seperti dia memiliki daya tahan bahkan untuk satu putaran, menurut pendapat saya,''ujarnya.

"Tapi saya tidak tahu, kita lihat saja. Tapi Martyn Ford, saya sudah melihat beberapa klipnya dan dia terlihat baik-baik saja."



Thor tampak dalam kondisi yang luar biasa dalam pertarungannya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan mantan temannya, Eddie Hall - yang kurangnya pelatihan jelas dan nyata. Tetapi pemain berusia 33 tahun itu terbuka untuk menjodohkan kembali mantan temannya, dengan mengatakan:
"Atas nama saya, saya telah pindah. Jika dia menginginkan pertandingan ulang, saya setuju."

Hall memecah kebisuannya atas kekalahan di Instagram pagi ini, dengan mengatakan: "Anda tahu, saya dapat mengambil hal-hal sebagai seorang pria. Ini adalah apa adanya, itulah tinju. "Pada akhirnya, saya baru saja melawan pria terbesar di planet ini dalam pertandingan tinju.
"Saya ingin melihat orang lain mendapatkan nyali dan melakukan itu. Ini adalah perjalanan yang sangat melelahkan; saya menikmatinya dan mudah-mudahan ada pertandingan ulang dan kami bisa berbisnis lagi.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)