Rajai Jerman Delapan Kali Beruntun, Ini Partai Kunci Bayern

Rabu, 17 Juni 2020 - 11:12 WIB
Itu menjadi pertandingan Bundesliga pertama Flick setelah menggantikan Kovac. Saat itu Bayern diragukan menang meski menjadi tuan rumah. Sebab, sebelumnya mereka sempat dipermalukan Eintracht Frankfurt 1-5.

Kenyataannya berbeda. Bayern justru tampil luar biasa dan menggelar pesta gol melalui Robert Lewandowksi (17, 76), Serge Gnabry (47) dan gol bunuh diri Mats Hummels (80). Alhasil, tuan rumah langsung melesat ke posisi tiga.

14/12/2019: Bayern Muenchen 6 vs 1 Werder Bremen

Ini menjadi titik balik Flick dan Bayern. Kala itu mereka diminta mengakhiri periode buruk setelah menelan dua kekalahan dari Bayer Leverkusen (1-2) dan Borussia Monchengladbach (1-2) yang membuat posisinya sempat anjlok ke urutan tujuh.

Misi itu bisa dilaksanakan dengan baik. Sempat tertingal dulu di menit ke-24, tuan rumah membalik keadaan berkat sumbangan gol Philippe Coutinho (45, 63, 78), Lewandowski (54, 72) dan Thomas Mueller (75). Alhasil, Bayern bisa naik lagi ke posisi lima.

21/2/2020: Bayern Muenchen 3 vs 2 Paderborn

Setelah tiga pekan menempati lagi posisi pertama, Bayern hampir saja terkudeta. Mereka nyaris gagal meraih poin penuh saat menjamu Padeborn yang merupakan tim papan bawah. Laga kandang itu hampir tanpa pemenang karena hingga jelang akhir laga kedudukan imbang 2-2.

Saat itu tim tamu dua kali menyamakan kedudukan. Beruntung pada menit ke-88, Lewandowski sukses mencetak gol kemenangan tuan rumah. Dengan demikian, Bayern tetap memuncaki klasemen sementara.

17/5/2020: Union Berlin 0 vs 2 Bayern Muenchen

Ini laga pertama Bayern setelah Bundesliga ditangguhkan selama hampir tiga bulan akibat pandemi virus Corona. Lantaran cukup lama tidak bertanding dan berlatih berkelompok, Flick tidak berani menjamin pasukannya bakal menang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More