Usyk Tinggalkan Medan Perang, Tantang Anthony Joshua Duel Ulang

Sabtu, 26 Maret 2022 - 14:25 WIB
Usyk Tinggalkan Medan Perang, Tantang Anthony Joshua Duel Ulang/The Sun
Oleksandr Usyk mengkonfirmasi meninggalkan garis depan Ukraina melawan invasi Rusia untuk berlatih menghadapi pertandingan ulang Anthony Joshua . Juara dunia kelas berat asal Ukraina itu dijadwalkan bentrok dengan Anthony Joshua lagi di musim semi.

Namun, rencana itu berantakan setelah Rusia menginvasi Ukraina yang membuat Usyk mengangkat senjata. Usyk kembali ke negaranya untuk berjuang di garis depan yang membuat rencana duel ulang dengan Joshua menjadi belum jelas.



Orang-orang seperti Otto Wallin dan Joe Joyce berharap untuk bertarung dengan mantan juara kelas berat itu. Tapi kembalinya Usyk ke pelatihan berarti misi balas dendam Joshua kembali.

Usyk turun ke media sosial untuk mengonfirmasi bahwa dia kembali ke tinju, menulis di Instagram: "Saya memutuskan untuk mulai mempersiapkan pertandingan ulang dengan Anthony Joshua. Sejumlah besar teman saya mendukung saya, semua yang lain baik dan damai. Terima kasih Tuhan untuk semuanya.''



Memperluas pesannya dalam bahasa Ukraina, Usyk mengatakan: "Begitulah cara saya akan membantu negara saya lebih banyak dan itu lebih baik daripada berada di pertahanan teritorial dan berlarian di sekitar Kiev dengan senapan mesin.''

"Teman-teman terkasih, banyak teman dan orang dekat saya menelepon saya dan mendukung saya dalam hal ini. Pembenci, saya berharap Anda baik-baik saja dan berharap Anda bahagia, gembira, dan damai. Semuanya akan dengan berkat Tuhan. Semuanya akan menjadi Ukraina. Semoga semuanya baik-baik saja."

Tim Usyk melanjutkan pembicaraan dengan kubu AJ mengenai pertandingan ulang mereka minggu lalu. Mengkonfirmasi bahwa kliennya telah meninggalkan Ukraina, manajer Usyk Yaroslav Lordkipanidze mengatakan kepada AFP: "Dia pergi ke luar negeri untuk mempersiapkan pertandingan ulang."

Dia menambahkan bahwa orangnya telah meninggalkan garis depan "beberapa hari yang lalu" - tetapi tidak mengkonfirmasi lokasinya saat ini. Usyk dan Joshua sekarang kemungkinan akan bertanding ulang pada bulan Juni, meskipun tujuan pertarungan masih belum jelas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More