3 Petinju Hebat Penakluk Saul Canelo Alvarez, Salah Satunya Raja KO 100 Persen

Jum'at, 25 Maret 2022 - 04:34 WIB
loading...
3 Petinju Hebat Penakluk Saul Canelo Alvarez, Salah Satunya Raja KO 100 Persen
3 Petinju Hebat Penakluk Saul Canelo Alvarez, Salah Satunya Raja KO 100 Persen/The Sun
A A A
Tiga petinju hebat yang bisa mengalahkan Saul Canelo Alvarez menurut mantan pelatih Gennadiy Golovkin termasuk juara dunia yang dijuluki petinju raja KO 100. Abel Sanchez, mantan pelatih Gennadiy Golovkin menyebut petinju Kazakhstan bersama dengan David Benavidez dan Artur Beterbiev, berpotensi mengalahkan raja pound-for-pound terbaik.

''Satu-satunya orang yang bisa menjadi pertarungan yang sulit bagi Canelo adalah Beterbiev, Benavidez, dan Golovkin yang terlatih. Mereka adalah satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Canelo. Orang-orang yang mengantarnya ke bawah. Ini adalah satu-satunya yang bisa mengancamnya,''kata Abel Sanchez kepada FightHype.



Golovkin dua kali melawan Canelo dengan hasil yang menyakitkan. Dalam pertemuan pertama keduanya bermain imbang yang kontroversial pada tahun 2017. Menurut banyak orang pertarungan tersebut pantas dimenangkan oleh Golovkin, sebelum kalah dalam pertandingan ulang setahun kemudian.

Golovkin sejak itu telah meninggalkan pelatih yang terhormat tetapi akan menjalani pertarungan trilogi dengan Canelo September ini. Juara Tinju Premier Al Haymon menawarkan Canelo kesempatan untuk melawan Jermall Charlo, 31 tahun, dan Benavidez, 25 tahun.

Tapi dia memilih kesepakatan dua pertarungan Eddie Hearn yakni melawan Dmitry Bivol, 31 tahun, pada 7 Mei dan kemudian Golovkin, 39 tahun, pada September. Benavidez berkampanye untuk melawan Canelo tetapi sekarang akan menghadapi David Lemieux.



Beterbiev, kelas berat ringan, 37, adalah satu-satunya juara olahraga dengan rasio KO 100 persen, dengan skor 17-0. Tapi Canelo memilih untuk melawan Dmitry Bivol dari Rusia sebagai gantinya.

Golovkin kembali dalam unifikasi kelas menengah pada 9 April di Jepang melawan Ryota Murata, 36 tahun. Kemenangan untuk Triple-G dan Canelo kemudian akan membuat mereka membarui persaingan mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)