Resmi! Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Dibajak PSIS Semarang

Jum'at, 01 April 2022 - 15:42 WIB
Taisei Marukawa (kanan) dan Carlos Fortes (kiri) Dibajak PSIS Semarang. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/Fikri Yusuf
GIANYAR - PSIS Semarang baru saja membuat kejutan kepada publik. Taisei Marukawa dan Carlos Fortes berhasil dibajak untuk menjadi andalan di musim depan.

Taisei dan Fortes diperkenalkan sebagai penggawa baru Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) di Instagram resmi klub, Jumat (1/4/2022). Kedua pemain itu diharapkan bisa mempermulus meraih titel juara.



Tidak diketahui berapa lama durasi kontrak yang ditanda tangani oleh mereka. Namun semua berharap mereka mendapat kontrak panjang mengingat penampilannya di Liga 1 2021/2022 sangatlah mengesankan.

"Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1," kata Komisaris PSIS, Junianto, Jumat (1/4/2022) di laman resmi klub.



"Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri," sambungnya.

Merujuk pada penampilannya musim lalu, Taisei tentu saja menjadi rebutan bagi klub besar di Tanah Air. Cukup beruntung Mahesa Jenar bisa mendapatkan jasanya.

Gelandang lincah asal Jepang itu memainkan 32 laga bersama Persebaya Surabaya . Gilanya sudah 17 gol dan 10 assist berhasil dikoleksinya pada musim perdana.

Kemudian Carlos Fortes juga cukup mengesankan. Dari 31 penampilan, striker yang pernah membela Timnas Portugal U-20 itu mampu mencetak 20 gol serta tiga assist di musim perdananya juga.
(sto)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More