10 Fakta Menarik Jelang MotoGP Argentina 2022: Aprilia Paling Mengejutkan

Minggu, 03 April 2022 - 18:00 WIB
6. Maverick Vinales (Aprilia Racing) berhasil menempati posisi kelima yang merupakan hasil kualifikasi terbaiknya sejak bergabung dengan Aprilia. Ini juga menjadi hasil kualifikasi terbaiknya sejak menduduki pole position di Assen tahun lalu. Dengan Aleix Espargaro dan Vinales, ini adalah pertama kalinya ada dua Aprilia di lima besar kualifikasi di kelas utama.

7. Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) berada di urutan keenam untuk hasil kualifikasi terbaiknya di kelas mana pun di Argentina.

8. Jack Miller (Ducati Lenovo Team) berada di urutan ke-11 untuk hasil kualifikasi terburuknya sejak dia berada di urutan ke-14 di GP Teruel pada 2020. Dia juga akan start di urutan ke-14 Argentina setelah diberi Penalty Grid tiga tempat karena mengganggu pengendara lain di Q2.

9. Pemimpin kejuaraan Enea Bastianini (Gresini Racing) berakhir di peringkat ke-13. Ini adalah pertama kalinya untuk tahun ini dia gagal start dari dua baris depan grid.

10. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) berada di urutan ke-14. Ini adalah hasil kualifikasi terburuknya sejak dia berada di urutan ke-16 di Prancis tahun lalu.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More