Effendi Syahputra Berharap Banyaknya Sultan yang Terjun di Klub Dapat Majukan Sepak Bola Indonesia

Senin, 04 April 2022 - 10:34 WIB
Juru bicara Partai Perindo, Effendi Syahputra (tengah) berharap banyaknya artis papan atas yang terlibat dengan klub-klub sepak bola di Indonesia dapat membawa dampak positif. Foto: partaiperindo
JAKARTA - Juru bicara Partai Perindo , Effendi Syahputra ikut membahas soal perkembangan sepak bola di Tanah Air. Dia berharap banyaknya artis papan atas yang terlibat dengan klub-klub sepak bola di Indonesia dapat membawa dampak positif.



Effendi mengatakan tidak sedikit artis atau selebritas Indonesia yang memilih menekuni dunia sepak bola, baik itu sebagai pemilik atau pengelola. Ini menandakan sinyal positif.

Dengan adanya mereka, Effendi berharap sepak bola Indonesia bisa maju lebih pesat. Bukan hanya soal popularitas dan komersialisasi saja. Akan tetapi, dari segi kualitas yang berimbas kepada pencapaian prestasi.

"Banyak tokoh artis seperti Prilly, Raffi Ahmad, Atta, dan masih banyak yang lainnya masuk ke dunia sepak bola. Ini sangat bagus. "Kita berharap sepak bola Indonesia lebih maju" ujar Effendi, dilansir dari kanal YouTube Partai Perindo.



Saat ini sedang ramai artis maupun publik figur saling mengakuisisi klub sepak bola di Indonesia, baik itu di Liga 3, Liga 2 dan Liga 1. Sebut saja ada Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Kaesang Pangarep, Gilang Widya, Prilly Latuconsina, dan lainnya.

Effendi meyakini mereka bisa ikut membantu memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan, bukan tidak mungkin bisa berbicara banyak di kancah internasional.



"Saya masih yakin sepak bola Indonesia akan kembali ke kejayaannya seperti dulu. Bisa bermain di olimpiade dan lainnya. Kualitas pemain lokal kita cukup menjanjikan. Apalagi antusiasme kita lebih unggul daripada juara ASEAN, Thailand," tutup Effendi.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More