Hasil Clermont Foot vs PSG: Neymar dan Mbappe Hat-trick, Sejarah Baru Les Parisiens

Minggu, 10 April 2022 - 04:13 WIB
Paris Saint Germain (PSG) mencetak sejarah di Liga Prancis 2021-2022. Ini berkaitan dengan kemenangan tim besutan Mauricio Pochettino atas Clermont Foot dengan skor 6-1 di Stadion Gabriel Montpied, Minggu (10/4/2022) WIB / Foto: Twitter PSG
CLERMONT-FERRAND - Paris Saint Germain ( PSG ) mencetak sejarah di Liga Prancis 2021-2022. Ini berkaitan dengan kemenangan tim besutan Mauricio Pochettino atas Clermont Foot dengan skor 6-1 di Stadion Gabriel Montpied, Minggu (10/4/2022) WIB.

Ada dua pemain yang berkontribusi besar di balik kemenangan PSG . Mereka adalah Neymar dan Kylian Mbappe.

Ya, Neymar dan Mbappe masing-masing mencetak tiga gol alias hat-trick di pertandingan ini. Catatan itulah yang membuat PSG menorehkan sejarah baru di Liga Prancis.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Hellas Verona: I Nerazzurri Pesta Gol

Statistik menyebut bahwa PSG menjadi tim pertama yang mampu menempatkan dua pemain yang mencetak hat-trick di pertandingan Liga Prancis. Ini merupakan kedua kalinya PSG menorehkan catatan tersebut sejak Januari 2019 melawan Guingamp di mana pada laga tersebut Mbappé dan Cavani masing-masing mencetak tiga gol.



BACA JUGA: Hasil Aston Villa vs Tottenham: Son Heung-min Hat-trick, Lilywhites Petik 3 Poin

Bagi PSG, ini merupakan kemenangan ke-22 dalam 31 pertandingan yang telah dimainkannya. Tambahan tiga poin ini semakin mempertajam perolehan poin mereka menjadi 71 angka atau unggul 15 dari Rennes.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More