Biodata Millie Corretjer, sang Biduan Penakluk Hati Oscar De La Hoya via Video Klip

Selasa, 12 April 2022 - 04:00 WIB
Millie Corretjer, Mantan Istri De La Hoya yang Bikin Jatuh Hati Lewat Video Klip. Foto: Kolase
LAS VEGAS - Oscar De La Hoya memiliki mantan istri yang cantik rupawan bernama Millie Corretjer. De La Hoya jatuh hati ketika menyaksikan video klip yang dibintangi Millie Corretjer.

Oscar De La Hoya awalnya diketahui bertunangan dengan Miss USA 1995, Shanna Moakler. Namun kisah asmara mereka tidak bertahan lama hingga bercerai pada 2001.



Tak butuh waktu lama, De La Hoya langsung menemukan tambatan hati baru. Dia adalah penyanyi perempuan asal Puerto Rico, Millie Corretjer.

Sayangnya, rumah tangga Oscar De La Hoya dan Millie Corretjer akhirnya kandas. Pasangan ini resmi bercerai pada 2016 lalu.



Dikutip dari Badlefthook, De La Hoya dan Millie Corretjer masih menjalin hubungan karena baru-baru ini mendonasikan sejumlah uang untuk rumah sakit di Los Angeles.

Millie Corretjer adalah cucu dari penyair berpengaruh dan pernah menjadi Sekretaris Jenderal Partai Nasionalis Puerto Rico yang pro-kemerdekaan, Juan Antonio Corretjer.

Awal Pertemuan dengan De La Hoya

Pada tahun 2000, Oscar De La Hoya merekam album musik pertamanya. Di studio, ketika mencoba merekam lagu untuk albumnya, dia merasa sulit untuk bernyanyi dengan semangat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More