Paul Pogba Geram, Kaki Harry Maguire Mendarat di Kepala

Minggu, 17 April 2022 - 02:30 WIB
Paul Pogba menjadi pembicaran warga net setelah mengalami kejadian tak mengenakkan dengan rekan setimya, Harry Maguire/foto/Twitter
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Paul Pogba menjadi pembicaran warga net setelah mengalami kejadian tak mengenakkan dengan rekan setimya, Harry Maguire . Kaki Maguire tidak sengaja naik ke kepala Pogba dalam momen perebutan bola saat Man United menang atas Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022.

Man United unggul atas Norwich 3-2 di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) malam. Tiga gol kemenangan Man United itu diborong oleh Ronaldo (7’, 32’, dan 76’). Sementara gol Norwich disumbang oleh Kieran Dowell (45+1’) dan Teemu Pukki (52’).



Meski begitu, terdapat momen yang sangat menyita perhatian pada jalannya pertandingan tersebut, yaitu ketika kaki Maguire dengan tidak sengaja mengenai telak kepala Pogba.

Kejadian itu terjadi di menit ke-61 saat Man United mendapat tendangan sepak pojok. Saat itu, posisi Maguire berada tepat di depan Pogba.





Saat bola melambung di udara, Maguire mencoba untuk menyundul bola tersebut. Akan tetapi dirinya tidak dapat menggapai bola itu, malahan justru kakinya menendang kepala Pogba dengan sangat telak yang sedang berdiri di belakangnya.

Setelah itu, Pogba terlihat sangat kesal karena ulah dari rekan setimnya itu. Pemain berpaspor Prancis itu memukul rumput berkali-kali dengan tangannya. Cristiano Ronaldo yang melihatnya berusaha untuk menenangkan Pogba.

Atas insiden tersebut, Pogba pun juga sempat dicek kondisinya oleh tim medis Man United. Hingga akhirnya, gelandang berusia 29 tahun itu digantikan oleh Juan Mata di menit ke-74.

Terlepas dari nasib sial yang menimpa Pogba, hasil kemenangan tersebut membuat Man United berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Saat ini, The Red Devils berada di urutan lima dengan koleksi 54 poin. "Kemenangan yang sangat penting bagi kita semua," kicau Pogba dalam akun Twitter terverifikasi miliknya.

Pasukan Ralf Rangnick itu memepet ketat Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat. Man United hanya memiliki selisih tiga poin saja dari tim asal London tersebut.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More